Saris, Hindu women – slavery – and of course two great reviews for Serving an Indian Goddess – yet again!

Saris, wanita Hindu - perbudakan - dan tentu saja…

Jadi, dua ulasan bagus lagi untuk “Melayani Dewi India” - Paula Benda Rendon mengulas Bagian II - - dan Bagian III!!!

Benar-benar sebuah fenom dan buku fenomenal, saya telah mengatakan ini berkali-kali, beruang berulang, jika Anda tidak memiliki buku ini - Anda kehilangan. Periode! (Tidak ada pun, banci!).

melayani aplikasi india dewi bagian ii lparreview rpar

Apa itu kesenangan? Apakah perasaan senang memberi Anda lebih banyak kebebasan atau apakah itu membuat Anda mengalami perbudakan?

Kesenangan, kebebasan, dan perbudakan adalah tiga kata yang maknanya rumit untuk diungkapkan karena tunduk pada subjektivitas sudut pandang pribadi. Setiap orang akan memberikan satu makna atau yang lain sesuai dengan pendapat mereka.

Apa itu perbudakan?

Menjadi budak akan seperti kurangnya kebebasan internal dan eksternal karena menjadi sasaran dominasi atau tekanan, meninggalkan kehendak sendiri dibatalkan, dibatasi atau dimanipulasi dalam mengejar mandat atau keinginan, implisit atau tidak, dari sesuatu atau seseorang.

Artinya, menjadi budak berarti memiliki kehendak didominasi oleh sesuatu atau seseorang.

Kita dapat menemukan banyak jenis perbudakan:

Ketakutan: Takut akan komitmen pernikahan, takut menderita untuk anak-anak, takut tidak mengukur...

Keterbatasan: Seperti itu bisa menjadi contoh ketidaktahuan. Ketika Anda tidak tahu seluruh kebenaran dari sesuatu, kenyataannya, Anda hanya dapat melakukan apa yang Anda ketahui, tetapi pengetahuan itu mungkin bukan yang benar, yang terbaik. Atau keterbatasan karena ketidakmampuan untuk bermurah hati dengan orang lain, untuk berbagi...

“Ego”: Kita bahkan bisa menjadi budak diri kita sendiri, dari “aku” kita: Apa yang saya inginkan, apa yang saya suka, apa yang saya rasakan, apa yang memberi saya kesenangan... Tanpa bisa meninggalkan dunia egosentris dan egois itu.

Apa itu kesenangan? Kesenangan dapat memberi kita banyak hal: membaca buku yang bagus, melakukan percakapan yang baik, berlayar di atas kapal menikmati angin laut... Sensasi menyenangkan dihasilkan yang menghibur kita. Mereka tidak membahayakan jika tidak dilakukan secara berlebihan...

Bisakah kenikmatan seksual menyebabkan budak?

Masalah aslinya, menurut seksolog Mike Watson, terletak pada keinginan menjadikan kebebasan sebagai nilai absolut.

Nilai-nilai adalah hal-hal dalam hidup yang kita beri nilai tergantung pada apakah mereka membantu kita lebih atau kurang untuk mengembangkan dan memperkaya diri kita sebagai manusia. Artinya, mereka membantu kita menjadi dewasa dan lebih bahagia.

Nyonya Anda tidak bisa lebih benar tentang nilai-nilai! Dan definisi perbudakan - dan fakta bahwa seseorang dapat diperbudak (atau tidak) untuk lebih banyak hal daripada yang dipikirkan orang!

Satu lagi ulasan intelektual dari Paula, dan dia tepat - FREEDOM adalah nilai yang secara pribadi paling saya sayangi di atas segalanya, dan itu menunjukkan dalam tulisan saya, itu menunjukkan betapa bebasnya saya mengekspresikan hasrat seksual saya, kebutuhan, keinginan, keinginan, keinginan, dan sebagainya, dan saya percaya demikian seharusnya untuk semua orang!

Dan ya, kesenangan, kebebasan, perbudakan - semua memiliki arti yang berbeda untuk semua orang, tentu saja. Hehe.

Paula, Anda telah mengambil semua ini begitu baik seperti biasa!

Dan selanjutnya (Bagian III) -

melayani aplikasi india dewi bagian iii lparreview rpar

Model fetish perut Helena Strong menyatakan, “Orang-orang mengagumi perutku. Satu-satunya hal yang saya mengekspos adalah perut saya. Kebanyakan pria dengan fetish perut merasa malu jika mereka melihatku benar-benar telanjang.”

Alvinolagnia diasumsikan oleh beberapa orang sebagai penyebab mode Barat yang berlaku dari paparan perut wanita. Pada zaman Victoria, pinggang kecil dianggap sebagai ciri utama wanita cantik. Munculnya bikini pada tahun 1946, mode pemandu sorak tahun 1970-an, dan mode bertingkat rendah yang dimulai pada awal 1990-an semuanya berkontribusi pada hal ini. Paparan perut juga menjadi umum dalam budaya musik abad ke-20 dengan banyak bintang pop wanita terkenal muncul di dalam dan di luar panggung dan dalam video musik dengan perut yang terbuka. Beberapa tertarik pada wanita yang memakai crop top atau bikini.

Midriff wanita telanjang dianggap menarik dan erotis di India. Memamerkan midriff selalu menjadi mode dalam pakaian wanita India. Wanita India secara tradisional mengenakan sari midriff-baring, terutama wanita India Selatan. Paparan perut dalam saree dianggap erotis. Pertengahan terungkap dalam pakaian wanita tradisional lainnya seperti Ghagra choli. Rantai perut yang dikenal sebagai kamarband di India saat dipakai dengan sari bertingkat rendah dan lehengas dianggap sensual. Sebagian besar wanita India memakai rantai perut selama pernikahan dan upacara lainnya sebagai tampilan budaya dan tradisi. Saat ini, wanita telah menggabungkan rantai ini dengan pakaian barat, terutama untuk menarik perhatian pada sosok mereka.

Pria tertarik dengan pakaian panjang lantai yang sopan dan tampilan menggoda dari midriff telanjang di bagian belakang. Aktris India Ileana D'Cruz berkomentar bahwa ada bidikan di mana cangkang porselen besar dilemparkan ke perutnya dan bunga-bunga dihiasi di pinggangnya selama pembuatan film debutnya dan mengklaim bahwa perut dan pusar seharusnya mereka adalah tanda kecantikan wanita di film-film India Selatan dan percaya bahwa garis pinggang adalah bagian yang paling menarik. Penyanyi India Chinmayi tweeted untuk pertanyaan penggemar tentang mengenakan sari selama pertunjukan: “Kelompok pria... mengambil gambar pinggang+sisi dada saya, beredar dan mengunggah ke situs web porno softcore.” “Saya mendapat pesan tentang bagaimana mereka masturbasi.”

Beberapa pria India terangsang dengan mencubit perut wanita yang terpapar sarinya. Skenario ini dijelaskan dalam kampanye iklan untuk grup perusahaan konstruksi India terkemuka. Dengan slogan “Segala sesuatu yang kamu cintai, berada dalam jangkauan”, itu menunjukkan seorang pria di kantor mengulurkan tangan untuk mencubit perut istrinya di rumah, dan dia mengungkapkan kegembiraan dengan tersenyum dan menggigit bibir bawahnya. Itu muncul sebagai iklan halaman penuh dalam edisi Chennai 6 Desember 2013 Times of India.

Mike Watson mengungkapkan kegembiraannya tentang sari dan wanita Hindu.

Oh my - dia SO RIGHT ada!

Saya telah berbicara sebelumnya tentang bagaimana sari begitu erotis... begitu juga salwar, dalam hal ini!

“Saya mendapat pesan tentang bagaimana mereka melakukan masturbasi”.

Saya mengerti - melihat membengkak penuh, dada matang dalam sari dengan itu (sering gemuk, oh my! SANGAT BAGUS!) perut terlihat, nongkrong, semua itu - indah telanjang punggung atas - itu adalah SURGA, terutama untuk tunduk! (Aku bocor hanya berpikir tentang hal itu, bahkan tidak mendapatkan saya mulai pada yang indah wanita tua thats pembantu India saya, saya, dia mendorong saya GILA dengan nafsu terpenuhi! Oh gumpalan rambut abu-abu, perut kencang yang indah, sedikit lemak, FOREARMS yang indah, SARI itu!!!! Warna berbeda yang dipakai Bu! OH SAYA!!!!!!!!!) Pinggang, sisi dadanya - baiklah!

Sekarang, saya belum pernah mendengar iklan di versi Chennai dari TOI - tapi saya yakin itu benar - saya yakin itu ada di sana - dan fetish perut, tarian perut, yah, kita semua tahu tentang itu.

Pokoknya, ini adalah buku BESAR teman saya - semua tiga bagian, dan dua sekuel, sehingga mendapatkan 'em SEKARANG.

Dan thats itu.

Segera kembali!!

Terbaik,

MW

PS - Berikut adalah tautan untuk mengambil seri 'Melayani Dewi India' - - dan

Mike Watson
Femdom Enthusiast, Writer and more!
%d bloggers like this: